RECENT NEWS

CSS

WEB DESIGN WIREFRAME

Dalam memulai sebuah proyek untuk membangun sebuah situs web, ada baiknya kita menuangkan ide kita dengan prototipe, tujuan prototipe adalah untuk mengkomunikasikan tata letak halaman tanpa terperangkap dalam elemen warna dan design, dengan wireframe kita dapat menghemat waktu karena dapat membantu semua pihak yang terlibat  untuk mencapai kesepakatan tentang elemen halaman utama seperti header, menu navigasi, area konten dan footer.

Kuncinya adalah untuk mendapatkan tata letak, sehingga bila terdapat perubahan  yang sangat drastis tidak akan mengubah detail rinci pada elemen yang telah ditempatkan dalam prototipe.  Bahkan ada aplikasi yang dirancang khusus ini, berikut ini yang dapat berfungsi sebagai wireframe untuk merancang web dalam bentuk prototipe atau mockup.
Berikut beberapa contoh wireframe atau mockup yang terkenal.

MOCKFLOW
Mockflow memungkin anda merancang dan berkolaborasi (secara real-time) berikut tampilan nya dan anda dapat langsung menuju situs resminya di http://mockflow.com/




 AXURE
Axure merupakan aplikasi designerweb untuk membuat wireframe, diagram alur, prototipe dan spesifikasi lain nya, axure merupakan wireframe sederhana atau prototipe yang kaya akan logika kondisional, konten dinamis, dan perhitungan tanpa koding.
berikut tampilan nya dan anda dapat langsung menuju situs resminya http://www.axure.com/ 



PENCIL PROJECT

Pencil Project merupakan aplikasi designerweb untuk membuat wireframe secara gratis alias open source GUI prototipe yang dapat digunakan dengan mudah di instal dan di gunakan untuk membuat mockup dengan drag-and-drop sederhana.
berikut tampilan nya dan anda dapat langsung menuju situs resminya http://pencil.evolus.vn/

















IPLOTZ
Iplotz merupakan aplikasi designerweb untuk membuat wireframe dengan clickable, navigation wireframe untuk menciptkan pengalaman website yang nyata, anda juga dapat mengundang orang lain untuk mengomentari design kemudian dapat pula mengatur tugas-tugas untuk para pengembang dan designer dalam membangun sebuah proyek.

berikut tampilan nya dan anda dapat langsung menuju situs resminya https://iplotz.com/




WEB DESIGN WIREFRAME Reviewed by Unknown on 15.21 Rating: 5

1 komentar:

  1. Ini mempermudah mendesain website lebih real seperti bayang kita. web design saat ini mencakup beberapa faktor yang kita tidak bisa menggunakan secara manual.

    BalasHapus

All Rights Reserved by Desakoding © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.