RECENT NEWS

CSS

BOOTSTRAP FRAMEWORK











Apa itu Bootstrap framework ?

Bootstrap merupakan framework ataupun tools untuk membuat aplikasi web ataupun situs web responsive secara cepat, mudah dan gratis.
Bootstrap diciptakan oleh dua orang programmer di twitter, yaitu Mark Otto dan Jacob Thornton pada tahu 2011. Pada saat itu para programmer twitter menggunakan berbagai macam tools dan library yang mereka kenal dan suka untuk melaksanakan pekerjaan mereka, sehingga tidak ada standarisasi dan akibatnya sulit untuk di kelola sehingga Mark Otto dan Jacob Thornton tergerak untuk menciptakan suatu tools atau pun framework yang dapat di gunakan di lingkungan internal twitter.

Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2011, Bootstrap telah berevolusi dari sebuah proyek yang hanya berbasis CSS menjadi sebuah tool ataupun framework yang lengkap karena berisi css, javascript, icon dan lain-lain. Popularitas bootstrap sudah tidak perlu di ragukan lagi, Bootstrap merupkan project GitHub yang paling banyk di lihat lebih dari 60.000 dan paling banyak di copy (forked).

Bootstrap terdiri dari HTML, CSS, JS(JavaScript) untuk menghasilkan Grid, layout, Typography, Table, Form, Navigation, Icon, Button dan lain-lain. di dalam bootstrap juga sudah terdiri dari jquery plugins untuk menghasilkan komponen UI yang cantik, Dengan Bantuan Bootstrap kita dapat membuat website yang responsive dengan cepat dan mudah dan dapat berjalan sempurna pada browser-browser populer sepert Chorme, Firefox, Opera, Safari dan lain-lain.
Banyak juga situs-situs populer yang menggunakan bootstrap, silahkan kunjungi situs resmi bootstrap di 



BOOTSTRAP FRAMEWORK Reviewed by Unknown on 14.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Desakoding © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.